Fashion

Tren Fashion Terbaru Dan Terbesar Tahun 2024

Tren Fashion Terbaru Dan Terbesar Tahun 2024 – Tahun 2024 masih jauh, tetapi tren mode terbesar (yang akan muncul di catwalk New York, Milan, Paris, dan London Fashion Weeks pada musim semi/musim panas 2024) sudah ada di sini. Fashion Weeks selalu disertai dengan semacam hiruk-pikuk musiman berkat siklus produksi industri yang berwawasan ke depan, tetapi kami ingin melihat sekilas ke masa depan mode.

Tren Fashion Terbaru Dan Terbesar Tahun 2024

dresslucy.com – Dengan koleksi SS24 yang memulai debutnya di musim gugur, para pecinta tren dapat mulai mengenakan gaya terpanas tahun depan, termasuk 12 tren berwawasan ke depan yang akan menentukan fokus mode di tahun 2024.

Baca juga : Fashion Terbaru 2024 Untuk Wanita Karir Dan Berhijab

Desainer seperti Bottega Veneta, Burberry, Gucci, Mugler, dan Tom Ford dengan senang hati meninggalkan rumbai-rumbai untuk musim semi/musim panas. Rumbai-rumbai mikro akan menekankan elemen-elemen utama pada pakaian luar, gaun, dan pakaian terpisah, yang menarik perhatian.

Pinggiran tahun 2024 tidak diragukan lagi akan lebih tipis daripada musim sebelumnya, menciptakan dikotomi yang menarik. Karena ukurannya, pinggirannya akan lebih halus. Namun karena kehalusannya, ia dapat digabungkan secara tebal ke dalam pakaian yang lebih luas, seperti blus berkerah tanpa lengan dari Giorgio Armani atau rok midi Bottega Veneta yang digambarkan di atas.TL; DR: Pada tahun 2024, ukuran dan ketipisan pinggiran mikro akan lebih mengganggu daripada variasi yang lebih tebal.

Mungkin tren yang paling umum terlihat di catwalk Musim Semi/Musim Panas 2024 adalah yang paling dramatis dari tren mode 2024: pakaian tembus pandang. Selama Fashion Month, kain tipis keluar dari dunia gaun yang halus dan masuk ke dalam percakapan kasual dunia bisnis.

Sportmax, Givechy, Philosophy by Lorenzo Serafini dan Issey Miyake menampilkan blus, rok midi, dan celemek berkancing di atas catwalk. Chanel, Carolina Herrera dan Michael Kors mengambil pendekatan yang sedikit berbeda dengan set hem konservatif, pinafore dan gaun maxi yang serasi.

Siapa yang butuh gaun mini bodycon jika anda dapat memiliki gaun yang sarat dengan bijoux? Ini adalah pertanyaan yang diajukan oleh tren besar lainnya di tahun 2024, yaitu gaun mini dengan rhinestones dan payet. Mulai dari payet berwarna nude dan mutiara serta struktur shift dress yang terlihat pada Carolina Herrera dan Richard Quinn, hingga gaun impian berwarna tangerine yang santai dari Gucci dengan kotak-kotak berlian imitasi bergaya gotik, siluet mod boxy dan sentuhan akhir yang berkilau, perpaduan yang membahagiakan ini akan terus berlanjut. Sementara itu, desainer seperti Christian Cowan, Michael Kors, dan Versace merespons tren yang penuh warna dan meriah ini dengan memasukkan sentuhan yang terinspirasi dari tahun 70-an, seperti lengan lonceng dan motif bunga abstrak ke dalam gaya mereka.

Di Bally, Miu Miu, Loewe, Susan Phan dan Moschino, lapisan kardigan klasik yang rapi, celemek berkancing, kemeja polo dan sweater diubah dengan lapisan tulle halus dan rok mini. Tren favorit kami mengambil apa yang kami sukai dari estetika yang sudah ada dan menyuntikkan sesuatu yang baru ke dalam tampilan. Perpaduan yang berani antara keras dan lembut, bersudut dan lapang, maskulin dan feminin.

Di Erdem, Kimhekim, Moschino dan Sixdo, pita dan kerutan yang sangat feminin menjadi pusat dari estetika gaya 2023, bersama dengan gaya yang berani dan aksesori yang edgy. Simone Rocha, Palomo Spain, Adiam dan Dior, di sisi lain, tampil dengan gaya gotik, memadukan lapisan renda dan tulle yang sesuai dengan gaun pengantin dengan perhiasan hitam, sepatu bot, dan dalam beberapa kasus, lipstik. Kami berharap para ksatria berbaju zirah Jean Paul Gaultier, Balenciaga dan Georges Shakra tidak hanya akan tampil di pekan mode couture sekali saja, namun tampaknya 2024 tidak akan mengecewakan. Berkat desainer seperti Rabanne, Coperni, Alexander McQueen, Ralph Lauren, dan Isabel Marant, penutup dada, surat berantai, dan logam terstruktur membawa medan perang abad pertengahan ke catwalk 2024 dan rotasi busana.

Tren retro yang paling terkenal di tahun 2024 adalah sepatu hak selempang, yang belum pernah terlihat sekeren dan semenarik ini sejak tahun 1990-an dan ditampilkan di catwalk Saint Laurent, Phillip Lim, dan Gucci. Di Valentino, pendekatan yang lebih bersahaja pada sepatu datar muncul, dan variasi tumit kucing juga membuat gelombang.

Baca juga : Contoh Olahraga Bisa Memperpanjang Hidup Manusia 2024

Meskipun kembalinya siluet sepatu slingback pump klasik disambut baik, namun menarik juga untuk melihat bagaimana para desainer mengadaptasi elemen slingback ke dalam gaya yang berbeda. Di Chanel, tali pergelangan kaki slingback terlihat pada sepatu pump berhiaskan permata. Di Versace, detail slingback ditambahkan pada sepatu hak tinggi berbahan lucite untuk tampilan kasual yang trendi dan manis.

Para sejarawan seni bersukacita: Catwalk SS24 menampilkan surga yang subur dengan lukisan cat minyak yang indah di atas dan di bawahnya dengan bunga-bunga musim semi yang sudah lama tidak kita lihat. Di Zimmermann, Giambattista Valli dan Erdem, lapisan-lapisan renda dan tulle yang disulam dengan rumit memberikan romantisme sebuah karya seni yang indah. Rasanya seperti seorang penggembala yang sedang berbaring di padang penuh bunga liar, dan kami pun menginginkannya.

Gaun dan rok penuh dengan motif pastoral dan hiasan di Carolina Herrera dan Elie Saab mengingatkan kami akan pemandangan indah yang menghiasi perangkat teh porselen. Tidak ada gambar bunga yang surealis, berkilau atau retro pada musim lalu, tapi kami terpesona oleh kecanggihan pendekatan segar yang dibawa oleh tren musim semi klasik ini.

Rangkulan itu penting. Apa yang tidak dapat dilakukan oleh tas mikro, dapat dilakukan oleh tas besar dan besar. Baik disampirkan di bahu atau diselipkan di bawah lengan, tas trendi fashion tahun 2024 berbeda dengan dompet mini musim lalu. Dari keranjang pasar anyaman perunggu Bottega hingga tas jinjing Valentino yang lebih klasik, ada banyak gaya dalam tren ini.

Logam-logam dingin akan menggantikan warna-warna pastel klasik pada musim semi di tahun 2024. Meskipun tidak dapat disangkal bahwa palet warna yang lebih lembut sering terlihat selama pergantian musim, tidak semua orang ingin mengenakan warna-warna Paskah atau warna-warna kue di bulan-bulan yang lebih hangat. Tren warna utama untuk tahun 2024 adalah warna-warna pastel yang pucat dan sejuk dengan sentuhan es musim dingin untuk tampilan yang segar. Palet warna.

Biru gletser menonjol sebagai warna dingin di tahun 2024 pada catwalk Laquan Smith, Versace, Bottega Veneta, Wiederhoft dan Tom Ford, sementara warna silver Green, Liquid Rose dan Icy Purple juga muncul berkat Giambattista Valli, Christian Cowan dan Issey Miyake.

Sedangkan untuk catwalk SS24, mode tampaknya lebih memilih sisi kaus kaki dari perdebatan sepatu hak tinggi dan sandal. Di Victoria Beckham, Givenchy, Phillip Lim dan Anteprima, para model memadukan kaus kaki tipis setinggi lutut dengan sepatu hak yang ramping, sandal berujung terbuka dan sepatu balet yang bersahaja. Etro dan Moschino membawa tren ini selangkah lebih maju: Etro memadukan stoking penuh ekspresi dengan sandal dan flat musim panas bertali, sementara Moschino mengambil pendekatan yang lebih menarik dengan melapisi stoking renda di atas celana ketat berenda.

Di Saint Laurent dan Schiaparelli, simpai ganda dan bola-bola yang diikat memberikan bentuk yang lebih konkret pada tren anting-anting besar yang melanda sepanjang tahun 2023. Alexander McQueen dan Coperni mengambil pendekatan yang tidak serasi dengan tren tersebut, menggabungkan manset double hoop besar dengan anting-anting yang menjuntai.

Recent Posts

  • Fashion

Manfaat Menjadi Model Fashion Yang Patut Anda Ketahui

Manfaat Menjadi Model Fashion Yang Patut Anda Ketahui - Menjadi model bukan sekadar tampil cantik di… Read More

2 weeks ago
  • Fashion

Transformasi Kreatif Gaya Hidup Mode Daur Ulang Fashion

Transformasi Kreatif Gaya Hidup Mode Daur Ulang Fashion - Industri fesyen telah menjadi salah satu industri… Read More

3 weeks ago
  • Fashion

Tips Memilih Pakaian Untuk Orang Gemuk

Tips Memilih Pakaian Untuk Orang Gemuk -  Tubuh gemuk tidak selalu menjadi kendala untuk tampil… Read More

3 weeks ago
  • Dress

Rekomendasi Dress Hijab Simpel Elegan Dan Stylish

Rekomendasi Dress Hijab Simpel Elegan Dan Stylish -  Hingga saat ini, gaun menjadi fashion item… Read More

3 weeks ago
  • Fashion

Merek Batik Yang Akan Membantu Anda Dengan Fashion Modern

Merek Batik Yang Akan Membantu Anda Dengan Fashion Modern -  Sebagai salah satu warisan budaya… Read More

4 weeks ago
  • Fashion

Skill Yang Dibutuhkan Untuk Seorang Fashion

Skill Yang Dibutuhkan Untuk Seorang Fashion -  Fashion stylist, yang dilansir dari Milan Academy of… Read More

1 month ago